When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

Notebook Supermewah Bentley

Tuesday, July 22, 2008 by Mas Kris


Notebook besutan Ego for Lifestyle ini luarbiasa! Mewah luar dalam. Fisiknya keluar dari pakem notebook yang persegi empat.

Lihatlah bagian luarnya. Sulaman tangan logo Bentley menghiasi bagian luarnya Warnanya pun –sungguh serasi dengan warna mobil supermewah bermerek Bentley itu.

Bagian luarnya terbuat dari bahan kulit, sama dengan yang digunakan pada kursi mobil supermewah tersebut. Sebuah gagang pembawa mengilat bahkan dimodel dari pegangan pintu mobil sebenarnya.

Bagian dalam notebook pun tak kalah mempesona. Kilapan logam di bagian dalam mencerminkan indahnya cat mobil. Pada notebook Bentley ini, Anda akan mendapatkan sistem operasi Microsoft Vista, prosesor 64-bit, dan harddisk berkapasitas 160GB. Dua belas hotkey juga tersedia untuk mempercepat akses ke tugas-tugas tertentu.


Seperti juga mobil Bentley, notebook Bentley ini bersifat eksklusif. Karenanya harga jualnya pun tak sembarangan. Di Inggris tempatnya beredar, notebook yang dipamerkan pada pameran British Motor Show ini diperkirakan akan dilepas pada kisaran harga £10.000, atau sekitar US$ 20.000.

WIEK

Filed under , , having  

0 comments:

Post a Comment