When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

Bila Bra Terlalu Ketat

Sunday, August 24, 2008 by Mas Kris


Sebuah penelitian yang dilakukan para doter dari Universitas Texas Southwestern Medical School di Dallas, menghasilkan beberapa temuan. Antara lain, pemakaian bra bertali tipis dan ketat bisa menyebabkan sakit kepala yang berkepanjangan dan kerusakan syaraf serius.

Bra yang ketat akan membuat saraf terjepit dan akibatnya si pemakai bisa diserang sakit kepala yang berkepanjangan, nyeri leher bahkan mati rasa. Rasa sakit ini juga bisa menyerang bahu dan lengan.

Pemakaian bra yang terlalu ketat berbahaya bagi wanita berdada besar. Disarankan, bra baju renang bertali dada atau bahu, jangan dikenakan berlama-lama. Sama bahayanya dengan bra ketat.

Cari saja bra yang bertali agak lebar dan tidak terlalu ketat membungkus payudara Anda. Selain lebih sehat, bra ini pun akan nyaman di tubuh. Celakanya, dari survei perusahaan pakaian dalam Playtex, 70 persen wanita ternyata lebih suka memilih bra bertali kecil dan ketat.

Filed under having  

0 comments:

Post a Comment