When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

"Batik Indonesia" Berjuang ke Puncak Twitter

Sunday, October 4, 2009 by Mas Kris

JAKARTA, Perayaan atas pengukuhan batik sebagai warisan budaya asli Indonesia oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO), Jumat (2/10), disambut netter Indonesia pengguna Twitter. Sejak tadi pagi, banyak sekali posting yang menyertakan kata kunci seputar batik sehingga hal itu masuk dalam trending topics atau daftar topik-topik terhangat.

Bahkan, sempat kata "Batik" dan "Indonesia" berada di trending topics secara berurutan seolah-olah seperti menjadi satu rangkaian kata. Saat itu, kata "Batik" di urutan ke-6 trending topics dan kata Indonesia di urutan ke-7. Kejadian tersebut hanya berlangsung beberapa menit karena urutan trending topics berubah setiap menit.

Bahkan, ada kecenderungan dua kata kunci tersebut semakin menanjak ke peringkat atas. Pada pukul 16.00, kata "Batik" di urutan ke-4 dan kata Indonesia di urutan ke-6. Apakah hari ini "Batik Indonesia" akan berada di puncak trending topics Twitter? Ayo saatnya berpartisipasi. (WAH)

Filed under , having  

0 comments:

Post a Comment