When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

Rumor Terbaru, Apple Tablet Meluncur Oktober Seharga 800 Dollar AS

Tuesday, July 14, 2009 by kris joko

Rumor tentang komputer jinjing berlayar sentuh Apple Tablet sudah menggema sejak bertahun-tahun. Kabar terakhir, inovasi baru yang mungkin sedang dikembangkan Apple ini akan dirilis ke pasar mulai Oktober depan untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Harganya pun disebut-sebut bakal ekonomis karena masuk dalam kategori netbook, tetapi tetap masih lebih tinggi dibandingkan rata-rata harga netbook karena dipatok pada harga 800 dollar AS.

"Apple tidak akan menyasar konsumen menengah ke bawah, menghindari kompetisi langsung dengan Acer, Asus, dan tentu saja netbook mereka yang harganya kurang dari 500 dollar AS," demikian diungkap China Times dan dilansir situs Gizmodo.

Menurut sumber tersebut, tiga perusahaan setidaknya sudah mendapat order untuk memasok komponen produk tersebut. Masing-masing Fozconn, Wintek, dan Dynapack.

Rumor mengenai Apple Tablet bermula tahun 2004 saat Apple kepergok memasukkan paten mengenai perangkat berlayar sentuh tanpa keyboard. Tahun 2006, Apple juga mematenkan keyboard virtual di layar sentuh. Tahun 2008, eksekutif Intel di Jerman menyatakan bahwa Apple dan Intel tengah bekerja sama untuk mengembangkan perangkat berbasis prosesor Atom.

Tahun lalu juga sempat beredar rumor bahwa Apple akan merilis iPod Touch dalam ukuran besar, Macbook Nano yang juga berlayar sentuh, dan iPhone Slate. Namun, semua rumor itu berlalu begitu saja tanpa menjadi kenyataan.

Kabar terakhir, lagi-lagi ini masih rumor belaka sebelum Apple meluncurkannya. Namun, sejak kapan sih Apple memberikan informasi sebelum produk barunya diluncurkan kecuali lewat rumor-rumor seperti ini. Lihat dan tunggu saja!

Filed under , having  

1 comments:

Rusli Zainal Sang Visioner said...

kapan ya akan keluar.. :D

Post a Comment