When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

Wah, Ada Aplikasi Penemu Ganja di iPhone

Tuesday, July 21, 2009 by kris joko

Aplikasi bagi iPhone makin lengkap. Nyaris tak ada yang tidak tersedia di sana. Bahkan untuk wilayah AS, ada aplikasi legal pencari ganja. Harganya pun murah, 2,99 dollar AS.

Lho kok boleh? Ya, sebab di beberapa tempat, misalnya California, AS, sudah ada undang-undang yang mengatur penggunaan marijuana untuk keperluan medis.

Di negara-negara yang sudah memiliki undang-undang marijuana (cannabis) untuk keperluan medis ini, aplikasi baru bernama Cannabis dari iPhone dapat membantu penggunanya menemukan tempat-tempat legal yang menjual ganja untuk keperluan pengobatan. Ini bisa dokter, klinik, pengacara, organisasi, atau layanan pasien lainnya. Pencarian bisa dilakukan berdasarkan kota maupun kode pos.

Namun jika di daerah itu tidak ada undang-undang yang memperbolehkan penggunaan marijuana untuk keperluan pengobatan, Cannabis Apps akan mengarahkan Anda ke organisasi ganja terdekat sehingga Anda bisa mulai mengikuti rehabilitasi. Informasi lokasi-lokasi penjualan cannabis tersebut diperbarui dan dipasok oleh iMedicalCannabis.org, Ajnag.com, dan the Patient ID Center. Begitu penjelasan iPhone.

Cannabis Apps ini memang diharapkan dapat membantu mereka yang sedang dalam masa rehabilitasi dan pengobatan.

WIEK

Filed under , having  

0 comments:

Post a Comment