When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

5 Cara Ngeseks Tanpa Penetrasi

Friday, August 29, 2008 by kris joko


JANGAN berpikir bahwa melakukan hubungan seks harus selalu dengan penetrasi atau memasukkan penis ke dalam vagina pasangan. Seks yang menyenangkan bisa dilakukan dengan banyak cara. Berikut ini pertunjuk praktis dari Joel D Block, PhD, penulis Secret of Better Sex.

1. Outercourse. Pasangan dapat membuka pakaian sebagian jika mau, tetapi pakaian dalam tetap dipakai. Outercourse yang kadang-kadang dinamakan dry humping dapat membuat suami istri merasa muda kembali.

2. Masturbasi mutual. Suami istri dapat saling bermasturbasi atau melihat pasangannya bermasturbasi.

3. Cunnilingus (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital wanita) dan fellatio (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital pria). Seks oral ini seringkali dianggap sebagai bagian dari foreplay. Seks oral dapat lebih dari sekadar persiapan untuk hubungan seks, dan dapat dilakukan secara terpisah.

4. Femoral intercourse. Penis diletakkan di antara paha, tetapi tidak diinsersikan ke dalam vagina.

5. Intermammary intercourse. Penis diletakkan di antara payudara, lalu digosok-gosokkan. Ini lebih sering dilakukan di Eropa.

Filed under having  

1 comments:

gratisan said...

Ini yang aku cari ... hehehe ... buat pengetahuan, bagus juga tuh ... ^-^

Post a Comment