When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

Bagian Tubuh Perempuan yang Disukai Lelaki

Friday, August 29, 2008 by Mas Kris


Apakah berat tubuh Anda menjadi masalah untuk mereka? Apakah benar mereka lebih menyukai perempuan berpayudara besar? Ah, belum tentu. Itu baru anggapan Anda, lho. Daripada sibuk menerka, mereka buka mulut soal fisik yang mereka suka dari Anda.

- Tubuh Berisi
Menganggap pria menyukai perempuan bertubuh kurus sepertinya masih dipercaya sebagian besar kaum perempuan. Padahal, sebagian besar mereka menyukai tubuh Anda yang berisi. Malah, tak sedikit dari mereka menyukai perempuan bertubuh agak subur. “Kalau kurus kesannya jadi tidak sehat. Lagian enggak enak dipeluknya, tulang semua haha...Bagi saya, tubuh yang sekal, menunjukkan dia mampu melindungi dirinya sendiri.” Pasha, 30, Lajang, Tour Guide.

- Payudara Padat Berisi
Payudara tetap jadi perhatian mereka ketika menilai Anda. Favorit mereka adalah payudara padat berisi, persis seperti yang mereka biasa lihat di majalah-majalah laki-laki. Tapi jangan sedih dulu buat Anda yang berpayudara kecil. Hasil penelitian yangd dilansir situs datingsas membuktikan, mereka menyukai payudara Anda bukan karena ukurannya. Mau besar atau kecil, mereka tetap menyukai payudara Anda.

- Kaki Panjang
Di mata mereka, kaki yang panjang menandakan kedewasaan seorang perempuan. Untuk menyiasati kaki perempuan yang tak panjang, mereka menyarankan agar Anda mengenakan high heels. “Perempuan yang mengenakan sepatu tinggi, membuat kaki terlihat lebih panjang dan seksi. Saya paling suka memandangi kaki perempuan,” ucap Andre, 32, Lajang, Manager HRD.

- Perut Ramping
“Saya suka perempuan berperut ramping. Karena itu menandakan dia tidak hamil, haha.... Tapi sebenarnya bukan hanya itu. Ketika melihat perempuan perutnya rata, itu berarti dia bisa mengurus diri. Kalau dia sudah bisa merawat dirinya dengan baik, dia pasti bisa mengurus saya kelak,” Satrio, 27, Lajang, Desainer Interior.

- Wajah Ramah
“Saya tidak terlalu peduli dia cantik atau tidak. Asalkan wajahnya terkesan ramah, saya pasti interest. Apalagi jika wajahnya kekanak-kanakan, lucu, dan penuh senyum. Rasanya saya akan merasa nyaman berada di dekatnya. Wajah seperti ini membut saya ingin selalu melindungi dia. Sebaliknya wajah yang jutek, membuat saya ingin kabur darinya,” Wisnu, 30, Lajang, EO.

- Bibir Penuh
Mereka sebagian besar menyukai perempuan berbibir penuh dan sensual, seperti bibir Julia Roberts. Bibir di mata mereka merupakan bagian tubuh perempuan yang erotis. “Bibir tipis dan kecil menunjukkan dia perempuan banyak bicara. Saya pernah menjalin hubungan dengan perempuan berbibir tipis. Memang dia lebih banyak bicara daripada saya, haha...Bibir tipis sebenarnya tak masalah, asal disiati dengan penggunaan lipstik merah sehingga mengesankan bibir yang penuh.” Romeo, 32, Lajang, Wiraswasta.

- Rambut Panjang
Untuk lelaki bule, perempuan berambut pirang dianggap lebih menarik karena terkesan feminin dan menandakan mereka subur. Bagaimana dengan di sini? Meski favorit pria bukan berambut pirang, namun mereka menyukai perempuan yang berambut halus, bersih dan berkilat. Dan menurut survei terhadap 5.000 pria, seperti yang dilansir datingsas, 75% di antara mereka mengaku lebih tertarik dengan perempuan berambut panjang dan 12% menyenangi perempuan berambut pendek.

Ika Nurul Syifaa

Filed under , having  

3 comments:

Anonymous said...

Wah kok tahu sih bagian2 tubuh yang disukai lelaki ??? jangan2 survei dulu ya ???

Aku tidak begitu suka cewek rambut panjang ... coz ingetin aku ma mbak kunti ... ^-^

Anonymous said...

Payudara padat berisi...apalagui kalo seukuran julia pwerez and sarah azhari...bikin saya pusing to broooooooooo

Anonymous said...

Pusing ngapain ??? kalo mas edi kesusahan biar saya bantuin ... bantuin apa ya ???

Post a Comment