When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

Penisku kok kecil ya???

Wednesday, July 2, 2008 by kris joko

PENELITIAN menyebutkan bahwa sekitar 89 persen wanita mengaku puas dengan ukuran penis pasangannya. Namun faktanya, banyak sekali pria yang mengalami small-penis syndrome atau kekhawatiran akan ukuran organ genitalnya.

Dalam istilah medis, sindrom ini digambarkan sebuah perasaan takut akan terlalu kecilnya ukuran penis, padahal sebenarnya masih terbilang normal. Sindrom ini sangat berbeda dengan kondisi yang dialami oleh mereka yang benar-benar memiliki penis kecil atau disebut micropenis.

Kevan R. Wylie, urolog dari Royal Hallemshire Hospital di Leeds Inggris, menyatakan kecemasan akan ukuran penis memang lumrah dialami para pria. Namun begitu, ia meminta para dokter untuk tidak mengesampingkan kekhawatiran yang dialami sebagian kaum Adam ini.

"Memang lumrah bagi pria mencemaskan ukuran penisnya. Namun penting pula bahwa masalah ini tidak dianggap enteng karena bisa meningkatkan kekhawatiran dan kecemasan," ungkapnya.

Wylie juga menjelaskan, kajian riset selalu menunjukkan hasil konsisten tentang ukuran penis. Rata-rata panjang penis pria Inggris yang sedang ereksi misalnya antara 5,5 hingga 6,2 inci dan 4,7 hingga 5,1 inci untuk ukuran lingkarnya. Sementara itu, menurut kalkulasi Wylie, penis yang benar-benar kecil ukurannya kurang dari 2,75 inci ketika sedang ereksi.

Menurut riset yang dimuat Journal Urology BJU International, pria yang mengalami sindrom penis kecil mencapai sekitar 45 persen. Tak heran bila kini begitu banyak beredar tawaran di situs-situs internet untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis.

Faktanya, kata Wylie, efektivitas teknik atau metode yang ditawarkan tersebut masih diragukan baik dari segi keamanan dan manfaatnya. Hal sama juga berlaku pada teknik operasi plastik untuk memperbesar penis, kecuali untuk kasus-kasus memperbaiki penis cacat.

AC
Sumber : WebMD

Filed under having  

0 comments:

Post a Comment