When this life becomes more difficult, I hope my starlight will stay to give me little hopeness in this black holes darkness sky

krisjoko

Sehat Dengan Seks

Tuesday, July 15, 2008 by kris joko


Ternyata, berhubungan seks tidak saja bisa memberikan kepuasan untuk pasangan yang melakukannya, tetapi juga memiliki efek yang sangat baik untuk kesehatan. Ada 10 alasan mengapa Anda dan pasangan harus menyediakan waktu untuk melakukan aktivitas yang satu ini.

1. Excercise.
Berhubungan seks adalah sebuah bentuk latihan fisik. Berhubungan seks 3 kali dalam seminggu bisa membakar sekitar 7,500 kalori dalam setahun, yang setara dengan berjogging dengan jarak 75 mil.

2. Meningkatkan jumlah oksigen
Aktivitas bercinta bisa meningkatkan jumlah oksigen dalam darah, dan mampu membantu fungsi organ serta jaringan saraf mencapai fungsi maksimalnya.

3. Tulang dan otot yang kuat
Semua latihan fisik yang dilakukan bisa meningkatkan hormon testosteron. Dimana testosteron dipercaya bisa memperkuat tulang serta otot pada pria.

4. Menurunka kolesterol
Berhubungan seks secara teratur bisa membantu menurunkan kadar kolesterol, yang bisa mengubah perbandingan kolesterol baik dan buruk dalam darah.

5. Pereda rasa sakit
Seks bisa meredakan sakit pada tulang, keseleo dan sakit kepala. Karena hormon yang dihasilkan selama bercinta dan orgasme bisa membantu mengatasi rasa sakit.

6. DHEA (dehydroepiandrosterone)
Suplemen hormon yang sangat populer ini bisa dihasilkan secara lami selama proses bercinta. Tepatnya, sebelum mencapai orgasme dan ejakulasi. DHEA yang dihasilkan lebih besar 3-5 kali daripada biasanya.
7. Mencegah kanker prostat
Para peneliti mengatakan bahwa masalah prostat bisa bertambah atau bahkan memburuk dengan meningkatnya cairan di dalam kelenjar. Ejakulasi akan membantu membersihkan semua cairan tersebut.

8. Mencegah stres
Seks merupakan cara yang sangat efektif untuk menurunkan tingkat stres. Untuk itu, bercinta ketika sedang stres sangat dianjurkan.

9. Menjaga kemesraan
Kasih sayang yang diwujudkan dalam bentuk sentuhan bisa meningkatkan level oxytocin, hormon pengikat. Oxytocin yang dihasilkan selama proses bercinta, bisa membantu menjaga keharmonisan hubungan.

10. Menghasilkan hormon secara natural
Berhubungan seks secara teratur bisa meningkatkan kadar hormon estrogen pada wanita. Melindungi jantung dan melemaskan jaringan di dalam vagina.

Jadi, sudah tidak ada lagi alasan untuk malas bercinta dengan pasangan, apalagi alasannya hanya karena capek. Nanti malam, ajak pasangan untuk sama-sama menjaga kesehatan dengan bercinta.

Filed under , having  

1 comments:

infoGue said...

artikel anda ada di:
http://seksologi.infogue.com/
http://seksologi.infogue.com/sehat_dengan_seks

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam

Post a Comment